Home » » Pesugihan Tuyul

Pesugihan Tuyul



Jenis Pesugihan Tuyul ini mungkin lebih mudah di dapatkan dari pada jenis-jenis pesugihan yang tertera diatas, dengan ritual khusus dan dengan syarat-syarat tertentu pemanggilan jenis mahluk gaib tuyul ini bisa dilakukan.

Setelah ritual permulaan sepasang kanthong berwarna putih untuk wadah benda-benda yang diambil dari lokasi pohon atau tempat tertentu bisa di bawa dua buah kanthong itu melambangkan bahwa yang dibawa pulang adalah 2 sosok tuyul. Namun yang namanya mahkluk gaib apa yang dibawa pulang tidak dapat dilihat oleh mata dengan jelas bagi orang awam sebab wujud tuyul-tuyul beraneka ragam bentuknya ada yang hitam legam, dengan kepala gundul, ada yang putih seperti batu pualam matanya merah menyala, ada yang bertaring dan bertelinga mirip kelelawar dan memang ada beberapa jenis tuyul yang menempati kerajaan tuyul pohon ketos tersebut. Penempatan tersebut sesuai dengan karakter masing-masing tuyul.

Untuk mengadopsi mereka, pelaku ritual tidak boleh pilih-pilih. Semua tergantung pada tuyul-tuyul yang berada disini pada suatu tempat ritual tersebut
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Ki Acuy Jagad buana Serang Banten - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger